Monday, August 25, 2014

Tampil Feminin, dengan kaos sablon

Tampil maksimal tak selalu berkaitan dengan budget yang membengkak, terutama untuk setiap perempuan. Karena Kamu bisa memanfaatkan segala hal di sekitar Kamu, salah satunya dengan memakai print kaos gildan. Seperti metode pemakaiannya yang tidak ribet, penggunaannya dalam hal menambah kecantikan sangat simpel.
tidak selalu di butik expensive, tampil optimal dengan busana sederhana juga dapat Kamu lakukan dengan beragam pilihan baju yang ditawarkan di toko ritel dan online. Diantaranya dengan pilihan aneka baju sablon dengan rancangan khas yang dapat menambah penampilan. Meski demikian, tak sesederhana fungsinya, dalam memilih Kamu tetap harus mencermati beberapa hal, diantaranya.
Sesuaikan dengan kebutuhan. sebagian kaos di desain dengan warna-warna cerah. Jika Anda memakainya tanpa kombinasi atasan, hal ini justru akan membuat kesan formal hilang. Karena saat menggunakannya Anda cuma akan terlihat lebih girly. Untuk keperluan formal, gunakan kaos dengan satu warna (Hitam, putih atau abu-abu). jenis pakaian ini akan efektif jika diPadukan dengan blues.
Cari bahan yang cocok. Sampai saat ini materi cotton sangat dianjurkan untuk baju, karena dapat dipakai dalam berbagai kesempatan, baik ketika suasana panas atau dingin. tidak cuma itu, perhatikan bahan cotton, karena beberapa kulit sering alergi karena serat kain cotton yang terlalu kasar. Dampaknya bukan kelihatan maksimal, penampilan Anda cuma akan kelihatan kurang fokus karena gatal-gatal.
Padukan dengan busana lain. Amannya, tipe baju sangat optimal jika digabungkan dengan celana legging jeans. tidak hanya itu, jenis pakaian ini juga cocok jika dipadukan dengan jenis rok jeans atau celana pensil. metode ini sering digunakan oleh banyak aktris Hollywood saat menikmati masa santai mereka.
Gunakan kelebihan pada tubuh. Dalam hal ini rambut panjang biasanya akan membuat tampilan Kamu lebih girly, meski sedikit ada kesan tomboi. Dan jika potongan rambut pendek, kesan maskulin kadang-kadang lebih dominan daripada feminin. Selain itu, saat menggunakankaos, sebaiknya Kamu tidak memakai make up berlebih. Karena ide sederhana baju hanya akan membuat penampilan Anda kurang optimal, dan bahkan mungkin bisa terjebak dalam aturan Saltum alias salah kostum.
Modifikasi kaos polos gildan. sebagian baju simpel bisa disulap dengan cara simpel, sehingga berubah dengan munculnya tampilan khas. Seperti membuat potongan vertikal di bagian belakang, atau sedikit potongan horisontal di bagian bawah kerah baju. cara ini banyak tutorialnya saat kita mencari di Youtube.

No comments:

Post a Comment