Wednesday, November 12, 2014

Kaos-kaos Unik yang dirancang Tak Biasa

Seperti halnya peralatan lain, dengan modifikasi pada bahan baku, sebuah grosir kaos polos dapat didesain dengan harapan memberi fungsi yang tak biasa. Bahkan dibanding dengan kaos polos sablon konvensional, sebagian kaos berikut akan memberi Anda manfaat kaos lebih ekstrem.
Sering kesal karena busana kesayangan sering tak sengaja terbakar karena rokok, api atau terkena setrika? Bisa Jadi rancangan busana yang satu ini solusi paling tepat kalau hal diatas sering jadi keluhan dan masalah Anda. Karena dengan desain dan modifikasi khsusus bahan baku, sebuah busana didesain bisa tahan Api.
Adalah sebuah perusahaan asal Pennsylvania, Lamination Technologies, yang berhasil mengembangkan rancangan kaos yang tak biasa ini. dalam uji coba lab, busana yang dirancang oleh perseroan ini mampu tahan terhadap suhu panas bahkan hingga 648 derajat Celcius.
Rahasia dibalik ini semua adalah bahan baku yang digunakan. Dimana dalam rancangannya, bahan anti panas sengaja dipasang secara berlapis. Dengan harapan saat panas, bahan ini dapat mereduksi sebagian persen kebakaran yang terjadi, begitu juga lapisan selanjutnya. Saat terjadi kebakaran, luka bakar yang terjadi di kulit bisa diatasi. Sehingga selain mencegah luka bakar parah, dengan busana ini, api tidak akan mampu menyentuh kulit.
rancangan lainnya, busana bisa berfungsi sebagai kulit kedua. Dimana, seperti halnya kulit, busana dengan rancangan ini dapat memberi kita beberapa manfaat yang menguntungkan. Diantaranya mencegah beberapa bakteri dan kuman yang merugikan kesehatan dapat berkembang biak.
Rahasia dibalik ini semua terdapat pada bahan baku yang bernama polymer nanoparticles. Bahan ini dikembangkan dari material polymer mesh fiber yang telah dimodifikasi. Seperti halnya anti bakteri, bahan ini mampu membuat perkembangan bakteri “Jahat” dalam tubuh tidak bisa berkembang. Bahkan saat hidup, bahani ini mampu melemahkan bahkan menghilangkan parasit jenis yang satu ini. temua baju revolusioner ini dikembangkan oleh para team riset di McGowan Institute of Regenerative Medicine.
Sama seperti baju diatas, sebagian desain baju juga diciptakan dengan tujuan higienitas, sehingga pemakainya terbebas dari masalah kuman dan bakteri merugikan yang berdampak negatif pada kulit. desain baju yang satu ini bahkan diciptakan dengan sistem kerja lebih canggih, sehingga dapat mencuci sendiri.
jenis busana ini dikembangkan oleh para ilmuwan di Australia, dimana dalam risetnya, busana sengaja dibentuk dengan sebagian lapisan serat alamdi bernanopartikel. Kombinasi dan desain seperti ini membuat busana mampu menghilangkan beberapa noda sendiri.
Tak tanggung-tanggung, dalam uji cobanya cara ini mampu menghilangkan beberapa jenis noda membandel yang paling kita benci karena susah dihilangkan. Seperti noda anggur, cokelat, kecap dan sebagainya.
Teknologi ini bekerja saat kaos terkena sinar matahari langsung. Rahasia dibalik ini semua terdapat pada material wol sutra yang dikombinasikan dengan serat rami dan nanopartikel titanium dioksida. Dan sebagai finishing, pakaian karya Walid Daoud ini juga menggunakan cat dan tabir surya. Jual kaos polos.

No comments:

Post a Comment